Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3

9 Wanita yang Mengubah Cara Kita Menggunakan Internet

9 Wanita yang Mengubah Cara Kita Menggunakan Internet

9 Wanita yang Mengubah Cara Kita Menggunakan Internet  - Keanekaragaman di perusahaan teknologi adalah salah satu topik terpanas di dunia maya sekarang dan tidak menunjukkan tanda-tanda mereda.Hal ini terutama didorong oleh perusahaan-perusahaan teknologi terbesar seperti Facebook, Twitter, dan Google merilis data yang keragaman pekerja mereka memicu perdebatan segar tentang mengapa tidak ada lebih banyak perempuan yang bekerja di teknologi. Hal ini juga tumbuh inisiatif baru untuk menyebarkan kesadaran dan mendidik lebih banyak anak perempuan untuk kode seperti Google Made Dengan Code.

Tapi itu tidak berarti bahwa internet kurang pada wanita berbakat. Umumnya ditemukan di belakang layar, mereka telah membawa kita World Wide Web yang kita kenal sekarang. Kritik mengatakan bahwa perempuan tidak diberikan pengakuan cukup bagi upaya mereka tidak seperti laki-laki dan dalam banyak kasus, mereka benar. Bukan untuk mengatakan bahwa mereka semua tidak diketahui tetapi Anda tidak mungkin telah mendengar dari beberapa atau sebagian besar dari mereka. Jadi kami memutuskan untuk melakukan sedikit menggali dan menemukan ini 9 perempuan yang secara signifikan memberikan kontribusi terhadap bagaimana kita menggunakan Internet saat ini.

Daftar 9 Wanita yang Mengubah Cara Kita Menggunakan Internet :

1. Radia Perlman


Radia Perlman

Daftar ini tidak akan lengkap jika kita tidak kembali sejarah dan mencakup Radia Perlman yang secara luas dipuji sebagai Ibu Internet. Perlman yang paling terkenal untuk membuat protokol spanning-tree (STP). STP jembatan dua jaringan komputer sehingga mereka dapat saling bertukar informasi. Anda dapat melihat penggunaan dalam Local Area Network (LAN) di mana banyak komputer yang mengakses satu jaringan dan Ethernet.

2. Elizabeth Feinler


Elizabeth Feinler

Wired menggambarkan Elizabeth Feinler sebagai orang "sebelum Google dan GoDaddy". Feinler dianggap sebagai pelopor internet ketika dia adalah Direktur Network Information Center (NIC) di Standford Research Institute (SRI) dari tahun 1972 sampai 1989 ia juga mengelola ARPANET, jaringan yang menghubungkan berbagai pusat penelitian di seluruh negeri , yang dipandang sebagai pendahulunya di Internet.

Feinler itu lebih dikenal sebagai Jake, julukan yang diberikan oleh kakaknya yang menempel. Dalam mengelola NIC, Feinler mengawasi penciptaan dan pendaftaran alamat internet atau URL. Ini pertama kali dimulai secara manual dengan Feinler dan timnya mempertahankan dan direktori penerbitan orang. Sumber daya yang didistribusikan melalui snail mail dan juga tersedia melalui hotline telepon tim dibentuk.

Seiring waktu sebagai internet berkembang, NIC datang dengan Dormain Name System (DNS). DNS mempertahankan skema penamaan URL seperti com, edu, gov, Mil, NET, Org serta menerjemahkan nama domain menjadi adresses IP. Tak perlu dikatakan, kontribusi tersebut miliknya yang masih digunakan sampai sekarang.

3. Caterina Fake


Caterina Fake

Caterina Fake co-didirikan dengan suaminya Stewart Butterfield populer situs berbagi foto Flickr di 2004 Yahoo! kemudian mengakuisisi Flickr di 2005 Sebelum Flickr muncul, berbagi foto berarti pengiriman gambar Anda melalui email. Dan Anda tahu bagaimana mengirim foto melalui email adalah tahun yang lalu ketika email tidak bisa menangani melampirkan foto dalam jumlah besar.

Selain itu, keberadaan Flickr juga membawa munculnya banyak fitur Web 2.0 ini seperti jejaring sosial, tagging, algoritma yang membawa konten populer, dan komunitas API terbuka. Menariknya situs itu dimaksudkan untuk menjadi situs game multi-player sampai kekurangan dana mendorong Palsu dan suaminya untuk mengubah taktik.

4. Mitchell Baker


Mitchell Baker

Jika bukan karena Mitchell Baker, kebanyakan dari kita masih akan browsing Web dengan Internet Explorer. Sebagai Ketua Eksekutif Yayasan Mozilla dan Mozilla Corporation, Baker memimpin bagian dari tim Netscapes pada proyek Mozilla. Proyek ini, seperti yang Anda kirim dari nama, melahirkan web browser open source, Mozilla Firefox, yang membuat pengalaman Internet yang aman dan stabil.

Terlatih sebagai pengacara, Baker digunakan keahliannya untuk membuat lisensi open source Netscape, sehingga gratis serta dasar lisensi publik Mozilla. Ini membantu membuka era perangkat lunak open source dan terinspirasi proyek open source seperti GitHub, HTML5 dan Android.

5. Rashmi Sinha


Rashmi Sinha

Kalau bukan dikarenakan oleh wanita kelahiran India, 'Rashmi Sinha' ini, mungkin tidak akan ada SlideShare. Sinha menangkap bug Web ketika dia sedang meneliti tentang bagaimana optimasi mesin pencari serta algoritma bekerja untuk membantu mendorong direkomendasikan konten di University of California, Berkeley. Setelah penelitian, dia melanjutkan untuk memulai konsultasi user-experience Uzanto yang memberikan layanan kepada perusahaan seperti eBay, AAA, dan Blue Shield.

Pada tahun 2006, Sinha dan suaminya Jon Boutelle ikut mendirikan SlideShare. Dia menjadi CEO sementara suaminya adalah CTO. Seperti yang Anda ketahui, situs memungkinkan untuk berbagi slide PowerPoint secara online tanpa perlu presenter. SlideShare Komunitas berbasis pengguna dan ramah pengguna menarik orang untuk menemukan konten baru serta menghasilkan lalu lintas sendiri. Pada tahun 2012, LinkedIn mengakuisisi situs presentasi bersama untuk lebih dari $ 100 juta.

6. Leah Culver


Leah Culver

Anda tidak mungkin pernah mendengar tentang situs jejaring sosial Pownce, seperti bertemu kematian dini di tahun 2008 Banyak menghubungkannya dengan akuisisi oleh perusahaan software Six Apart, yang setelah staf berbakat Pownce, yang kemudian pesaing terbesar Twitter. Apa hampir tidak ada fokus pada adalah bahwa hal itu mungkin alasan mengapa Facebook dan Twitter kini dapat berbagi dan melampirkan link, file, foto dan video pada platform mereka. Dan para wanita di balik itu adalah Leah Culver.

Menariknya Culver beralih seni utama nya untuk pemrograman komputer saat belajar di University of Minnesota. Setahun setelah lulus pada tahun 2006, ia meluncurkan Pownce dengan Kevin Rose dan Daniel Burka. Culver adalah pengembang utama untuk Pownce telah menciptakan situs dari awal dengan menggunakan bahasa pemrograman Python.

7. Marissa Mayer


Marissa Mayer

Saat ini, Marissa Mayer adalah presiden dan CEO dari Yahoo !. Sebelum itu bagaimanapun, semua orang mengenalnya sebagai nomor karyawan Google 20 tahun 1999 dan insinyur perempuan pertama mesin pencari. Siapapun yang cerdas berita teknologi akan tahu bahwa Mayer bekerja pada membunuh layanan Google yang semua kita gunakan. Diantaranya adalah Google Search, Google News, Google Images, dan Google Chrome.

Perhatian terhadap detail dan pola pikir pengguna pertama memberikan kontribusi terhadap tampilan dan nuansa dari produk ini. Dia begitu baik pada pekerjaannya bahwa ia menjadi Wakil Presiden Produk Pencarian dan Kepuasan Pengguna. Dalam dua tahun terakhir di Google, ia membuat Wakil Presiden Lokal, Maps, dan Layanan Lokasi. Dalam divisi ini, ia mengawasi rekayasa dan desain Google Maps, Google Earth, Street View dan pencarian lokal untuk kedua web dan mobile.

8. Mena Trott


Mena Trott

Mena Trott memungkinkan bagi kita para penulis memulai dengan blogging. Bahkan, dia membuatnya mudah untuk blog. Trott mendirikan Six Apart dengan sekarang mantan suami Benjamin pada tahun 2001 yang mengkhususkan diri dalam pengembangan perangkat lunak blog. Perusahaan datang dengan Movable Type pada tahun 2001, sebuah perangkat lunak blog yang mirip dengan dan mendahului WordPress.

Sebelum Six Apart dan Movable Type, blogging berarti keras-kode buku harian online Anda sendiri. Pada tahun 2003, Trott dan timnya datang dengan layanan blog hosting, TypePad, didasarkan pada perangkat lunak Movable Type dan fitur alat yang mudah digunakan blogging. Beberapa alat termasuk dukungan beberapa penulis, album foto dan mobile blogging. Six Apart akhirnya datang dengan platform blogging Vox dan memperoleh Livejournal sebelum akhirnya bergabung dengan VideoEgg menjadi SAY Media pada tahun 2010.

9. Susan Wojcicki


Susan Wojcicki

Karyawan Google lain, Susan Wojcicki bertanggung jawab untuk menjual iklan di mesin pencari raksasa. Baru-baru ini membuat CEO YouTube pada bulan Februari 2014, Wojcicki digunakan untuk memimpin divisi Advertising dan Perdagangan Google. Dia pertama kali dimulai sebagai nomor karyawan Google 16 sebagai Marketing Manager dan jika bukan karena dia menyewakan garasinya Sergey Brin dan Larry Page pada tahun 1998, tidak akan ada Google.

Selama masa jabatannya sebagai Wakil Presiden Periklanan dan Perdagangan, Wojcicki datang dengan AdWords dan AdSense. 2 layanan iklan yang mengapa Anda melihat iklan di situs web dan blog saat ini yang memberikan kontribusi 96% terhadap pendapatan Google. Wojcicki juga orang yang bertanggung jawab untuk memperoleh YouTube dan DoubleClick serta mengembangkan corat-coret website Google.

Demikian info dari Caraandri mengenai 9 Wanita yang Mengubah Cara Kita Menggunakan Internet,Semoga bisa menambah pengetahuan kita semua.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Andri Se, Published at 9/27/2014 06:00:00 AM and have

Blog Archive

Vertasitu

...