Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Mau tahu info mengenai Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014 ? - Seperti yang kita ketahui, Transfer uang adalah salah satu hal yang paling canggih di dunia saat ini. Baik pelanggan dan penyedia layanan menggunakan salah satu media atau yang lain untuk transaksi internasional. Layanan yang tersedia saat ini dikenakan biaya yang tinggi, atau biasanya tidak mendukung semua bangsa. Dengan demikian, sehingga tidak mungkin bagi banyak pekerja mengirim dan menerima pembayaran secara internasional.

Masih ada beberapa penyedia layanan transfer uang yang cocok untuk semua orang dan mendukung pelanggan mereka pada skala besar. Sebagai hasilnya, perusahaan-perusahaan ini dipilih oleh semua orang yang bekerja di tingkat internasional.Dibawah ini kita telah menyusun beberapa daftar Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014, mari kita simak selengkapnya.

10 Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014 :

10. Obopay

Obopay - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Obopay dipercaya oleh ribuan pengguna di seluruh dunia. Layanan transfer uang ini memungkinkan Anda untuk mentransfer uang melalui smartphone Anda. Anda hanya perlu membuat account, dan menunggu untuk itu untuk mendapatkan disetujui. Setelah account pengguna disetujui, ia dapat dengan mudah mengirim dan menerima uang tanpa kerumitan. Layanan ini menjamin keamanan yang penuh dari transaksi Anda.

9. TransferGo

transfergo - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

TransferGo adalah layanan pengiriman uang yang sangat dipercaya. Aman, terpercaya, dan mudah digunakan. Anda dapat melakukan transaksi atau menerima dana tanpa kesulitan di seluruh Eropa dan bagian lain dari dunia. Tidak seperti layanan remittance digital lainnya, TransferGo memastikan untuk fokus pada pekerja migran yang mencari cara untuk mentransfer jumlah mereka ke keluarga mereka di luar negeri. Para mahasiswa dan karyawan asing memberikan preferensi yang tinggi untuk layanan ini.

8. TorFX

torfx - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Transfer uang melalui TorFX cukup mudah dan nyaman. Ha Layanan ini menerima penghargaan "Best European Currency Broker" yang diberikan oleh Overseas Living Magazine pada tahun 2010 Mereka menerapkan nol atau sedikit komisi untuk layanan pada setiap transaksi antara $ 5.000 dan $ 5.000,000. TorFX menghemat sejumlah account Anda sampai Anda menarik atau transfer ke pengguna TorFX lain. Sama sekali tidak ada biaya tersembunyi yang diterapkan pada rekening pelajar walaupun transaksi mereka besar.

7. MoneyExchange

Money exchange - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

MoneyExchange merupakan layanan pengiriman uang-yang Dipercaya . Jasa ini tidak ada biaya untuk mengirim dan menerima jumlah dalam batas akun. Satu-satunya biaya yang dibebankan adalah penarikan cek (yaitu $ 2,50 per cek), pembayaran cek berhenti ($ 20 per cek), pernyataan kertas ($ 5 per pernyataan), kembali ACH ($ 35 per kembali ACH), dan overdraft ($ 35 per pinjaman cerukan). Anda tidak perlu melampirkan bank dengan akun MoneyExchange Anda, karena pengirim dan penerima uang langsung ke lokasi Anda adalah apa layanan ini lakukan.

6. Western Union

western union - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Western Union memiliki ribuan pengguna global di seluruh dunia. Bahkan Google mengirimkan pembayaran kepada pengguna Adsense dan mitra bisnis lainnya melalui layanan ini. Ini memastikan pengguna keamanan yang lengkap dari jumlah mereka. Uang itu ditransfer dalam hitungan jam, dan dalam kondisi yang mendesak dibutuhkan hanya beberapa menit. Ada biaya layanan diterapkan pada setiap pengalihan yang tergantung pada jumlah yang Anda kirim atau terima. Anda dapat melacak status jumlah Anda melalui situs web mereka.

5. MoneyGram

moneygram - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

MoneyGram memiliki kantor di lebih dari 3,10000 kota seluruh dunia. Layanan transfer uang ini didirikan pada 1940 ini berjanji mengirimkan uang di seluruh dunia dalam beberapa menit. Perusahaan menjamin perlindungan lengkap dan privasi dari kredensial Anda, informasi pribadi dan transaksi. Software online mereka digunakan oleh berbagai pemilik situs web untuk menghitung penghasilan bulanan.

4. Currencies Direct

curencies direct - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Curencies Direct - Sejak tahun 1996, Mata Uang langsung berfokus pada layanan yang inovatif dan terpercaya, yang diberikan kepada lebih dari 240.000 pelanggan di seluruh dunia. Layanan transfer uang ini sangat dipercaya oleh pengusaha, perusahaan, pemilik bank, dan lembaga lainnya untuk melakukan transaksi internasional. Tidak ada biaya tersembunyi transaksi sampai $ 5000. Layanan transfer valuta asing broker dan uang ini berbasis di Inggris menyediakan adalah menangani di hampir semua negara di dunia.

3. Payoneer

payoneer - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Payoneer memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima jumlah melalui isi ulang yang dapat diisi menggunakan prabayar MasterCard. Perusahaan ini terdaftar dengan Layanan Anggota Provider (MSP) dari MasterCard untuk menyediakan layanan di seluruh dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 dengan $ 2.000.000 investasi oleh Yuval Tal dan investor swasta lainnya. Banyak pengguna menganggap itu menjadi alternatif yang dapat diandalkan selain Paypal untuk melakukan transfer secara online.

2. Skrill

skrill - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

Skrill (nama sebelumnya adalah Moneybookers) adalah layanan e-commerce global. Ini memungkinkan pengguna menikmati kemudahan transfer uang dalam hitungan detik. Skrill menawarkan kemudahan dalam Deposit , upload, dan mengirimkan se jumlah uang, tanpa perlu cek, dan transfer uang secara manual. Anda dapat melampirkan bank atau kartu kredit dengan akun Skrill Anda untuk menikmati layanan pembayaran online. Perusahaan ini dimiliki dan dioperasikan oleh Skrill Limited, dan merupakan perusahaan yang berbasis di Inggris.

1. Paypal

paypal - Jasa Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014

PayPal, tidak diragukan lagi, adalah sistem pembayaran yang paling terpercaya dan yang paling banyak digunakan saat ini. Ini bekerja seperti Skrill, tetapi tak-mendukung untuk berbagai negara seperti Pakistan. Pembayaran dikirim dan diterima oleh Paypal dijamin dan dilindungi melalui sistem internal mereka. Anda dapat melampirkan rekening bank Anda dengan Paypal. Membuka akun untuk pelajar atau akun bisnis untuk menikmati berbagai keuntungan jasanya, dan paypal ini sekarang menyingkirkan metode kertas tradisional seperti cek dan money order.


Demikian info dari Caraandri mengenai Jasa / Layanan Pengiriman Uang Online Terbaik 2014.Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info tersebut.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/26/2014 06:00:00 AM and have

Blog Archive