Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

11 Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang

11 Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang

Apakah situs favorit anda diblokir / tidak bisa diakses ? Mau tahu apa saja Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang ? - Disana luar sana terdapat ribuan proxy yang mana dapat membantu kita browsing internet secara anonim.Sejak hari dimana provider internet lokal memblokir situs seperti vimeo dan situs lainnya yang serupa,Hal ini menjadi yang sangat penting dan perlu bagi masyarakat untuk menggunakan proxy untuk tujuan membuka situs yang diblokir / dilarang tersebut.

Sebuah proxy bekerja secara anonim dan membantu anda membuka pemblokiran halaman situs favorit anda, tidak peduli itu vimeo maupun situs - situs yang lainnya.Jadi mari kita selangkah lebih maju dan memberi kesempatan ke Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang tanpa batasan apapun tentunya.

Berikut ini Daftar 11 Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang :

11. The-Cloack.com

The-cloack datang dengan fitur array yang baik , meskipun mereka benar-benar mendorong terhadap layanan (berlangganan) yang harus membayar untuk menikmati layanannya. YouTube video streaming bekerja dengan sempurna pertama kalinya; Namun, ketika meninggalkan YouTube dan mencoba untuk kembali ke sana, kita diblokir selama 6 jam dari mengakses situs apapun melalui the-cloack ini . Meskipun cepat, dan bebas - itu bukan untuk pengguna Proxy berat.

10. Proxify

Dengan Proxify Anda dapat mengakses halaman web tanpa batas dengan kecepatan tinggi. Dalam waktu singkat, proxy akan bergabung dengan sistem SSL Anda dan membuatnya menjadi anonim, sehingga Anda akan memiliki akses penuh ke semua situs bahkan ketika situs itu dilarang oleh provider internet anda.

9. Proxy.org

Proxy.org adalah satu lagi proxy lain yang luar biasa yang bisa membantu Anda dalam berselancar ke situs web favorit anda dan membuat daftar sendiri. Anda dapat mengurutkan sebagai per ip negara dan mengubah proxy SSL yang hidup di bawah batasan.


8. zend2

zend2 adalah salah satu proxy yang sangat terpercaya dan dapat diandalkan untuk mengakses website secara tidak terbatas dengan kecepatan tinggi. Hal ini dapat diurutkan sesuai ip negara Anda dan ISP dan kemudian mengubah server menjadi anonim.

7. Anonymouse.org

Dengan layanan dari anonymouse.org proxy ini, Anda dapat menjadi anonim baik itu secara online maupun offline. Ini adalah salah satu proxy yang sangat dipercaya dan sudah beroperasi selama sepuluh tahun. Kemampuannya dalam membuat Anda sebagai anonim dengan kecepatan tinggi akan membantu Anda memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda saat berselancar internet.


6. KProxy

KProxy sangat ideal bagi mereka yang ingin memaksimalkan privasi internet mereka. Ia bekerja dengan lebih dari lima alamat IP pada suatu waktu, sehingga Anda dapat memiliki kebebasan penuh untuk mengubah IP Anda dan menikmati musik tak terbatas di Youtube.

5. Megaproxy

Megaproxy adalah satu lagi layanan proxy lain dengan peringkat kepopuleran yang tinggi dan sepenuhnya dipercaya. Layanan ini tidak menyertkan iklan, sehingga Anda tidak perlu merasa kesal dengan munculnya iklan secara terus menerus bersama setiap link. Megaproxy mengharuskan pengguna untuk mendaftar dulu sebelum mereka dapat menikmati layanan proxy.

4. zfreez

zfreez.com memungkinkan Anda melihat situs orang-orang dewasa dan musik situs web yang telah diblokir dan tidak lagi bisa diakses sejak lama. ini adalah proxy ideal untuk pecinta Youtube dan vimeo. Anda tidak hanya dapat mendengarkan lagu-lagu favorit Anda, tetapi juga dapat menyimpannya dalam daftar dan menikmati diskusi di dalam forum juga.

3. XRoxy.com

XRoxy.com memungkinkan Anda untuk menelusuri situs web favorit Anda yang diblokir melalui pola Proxy yang berbeda . Layanan ini Muncul bersamaan dengan kedua layanan nya yaitu gratis dan berbayar, yang berarti jika Anda ingin mendapatkan akses ke lebih dari 500 proxy maka Anda harus mendaftar sebagai pengguna harus membayar untuk menikmati layanannya.

2. VTunnel.com

VTunnel.com tidak hanya proxy tetapi juga layanan enkripsi SSL yang aman. Layanan ini membuka pemblokiran situs Web favorit Anda dan memungkinkan Anda memiliki akses penuh ke GTalk, ICQ, MySpace, Facebook dan eBuddy akun seperti biasa bahkan ketika IP telah berubah.


1. HideMyAss.com

Di bagian atas dari daftar Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang ini muncul juga HideMyAss. Ini adalah layanan proxy fitur lengkap dan anonim tinggi yang memungkinkan Anda untuk memiliki akses ke file gambar yang dihost. Dengan menggunakan layanan ini berarti Anda tidak hanya dapat membuka blokir situs web favorit Anda yang dilarang / diblokir akan tetapi anda juga dapat secara manual mengubah proxy dan IP dan menikmati streaming maupun download.

Demikian info dari Caraandri mengenai Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang / bisa dikatakan juga situs yang tidak bisa diakses. Semoga bermanfaat.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/25/2014 11:30:00 PM and have

Blog Archive