Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

10 Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

10 Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Apakah anda sudah tahu Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa ? - Industri film hindustan "Bollywood" adalah salah satu industri hiburan terbesar di dunia. Apakah Anda tahu mana yang merupakan film pertama Bollywood? Saya yakin banyak dari kita tidak tahu jawabannya.

Jadi, biarkan saya di sini memberitahu Anda bahwa film pertama (film bisu hitam-putih) dari Bollywood adalah "Raja Harishchandra" yang diproduksi oleh Dadasaheb Phalke tahun 1913. Begitu masa lalu, industri ini memajukan berbagai film yang luar biasa. Dari tahun 1960 sampai sekarang, film Bollywood ini sangat dikomersialkan, dan banyak dari mereka meraup pendapatan yang tinggi, seperti 1975 film Sholay ', 1960 film' Mughal-e-Azam ', dan 1994 film Hum Hain Koun Aapke'. Mari kita menjelajahi apa saja Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa.

Daftar 10 Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa :

10. Dilwale Dulhania Le Jayenge


Dilwale Dulhania Le Jayenge - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Dilwale Dulhania Le Jayenge adalah film kedua setelah "Baaziger" yang membawa chemistry di layar dari Shah Rukh Khan dan Kajol ke puncak kesuksesan. Kisah cinta ini pendapatan kotor tinggi dan mendominasi bioskop India selama lebih dari dua tahun. Film ini bercerita tentang Raj dan Simran yang saling mencintai. Namun, ayah Simran ini tidak menerima hubungan mereka, sehingga Raj memutuskan untuk melakukan segalanya untuk membuat ayahnya bahagia. Musik merdu, dan kinerja yang sangat baik dari bintang-bintang membuat sukses besar.

9. Qayamat Se Qayamat Tak


Qayamat Se Qayamat Tak - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Benar bahwa tidak semua kisah cinta melihat happy ending. Inilah yang terbukti di Qayamat Se Qayamat Tak. Film ini dibintangi oleh Aamir Khan dan Juhi Chawala. film ini lagi lagi bercerita tetang kisah dua cinta , keluarga mereka saling tidak setuju terhadap satu sama lain sehingga mereka tidak mengizinkan anak-anak mereka untuk menikah. Film romantis klasik ini disutradarai oleh Mansoor Khan. Itu adalah debut dua bintang besar, dan mereka melakukan performa dengan sangat baik di film tersebut, tapi pada akhirnya mereka berdua mati sayangnya.

8. Dil To Pagal Hai


Dil To Pagal Hai - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Cinta segitiga Yash Chopra ini telah menjadi hit besar. Film ini dibintangi Shah Rukh Khan, Madhuri Dixit, Akshay Kumar, dan Karishma Kapoor. Ini adalah kisah Shah Rukh dan Madhuri. Kinerja bintang telah besar, yang mengarah ke Dil Pagal Hai menjadi sukses besar. Banyak lagu yang masih terdengar oleh kami seperti judul lagu "Dil To Pagal Hai", dan "Koi Larki Hai".

7. Bodyguard


Bodyguard - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Bodyguard dirilis pada tahun 2011 ini telah menjadi film yang hebat di India. Produsernya adalah adik ipar dari Salman Khan, Atul Agnihotri . Film ini disutradarai oleh Siddique. Dibintangi Salman Khan dan Kareena Kapoor. Bodyguard adalah remake dari selatan film bodyguard 'tetapi disajikan dalam cara yang lebih baik.

6. Jab Tak Hai Jaan


Jab Tak Hai Jaan - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Jab Tak Hai dirilis pada tahun 2012 Film ini adalah tersukses di tahun ini, dan meraup sekitar INR 250 crore. Direktur film ini Yash Chopra dan skenario ditulis dan diproduksi oleh Aditya Chopra. Rumah produksi yang merilis film ini adalah "Yash Raj Films". Film ini dibintangi Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma.

5. Dabangg 2


Dabangg 2 - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Dabangg 2 dirilis pada tahun 2012 Tidak hanya di Bollywood, tetapi juga di seluruh dunia aksi komedi ini meraup pendapatan tinggi dan membuktikan diri bisa menjadi sebuah fim blockbuster. Direktur dan produser dari film ini adalah adik dari Salman Khan, mantan bintang Bollywood-Arbaaz Khan. film Ini sebenarnya adalah sekuel film Dabangg di tahun 2010 . Film ini difilmkan di Kanpur dan Mumbai. Film ini dibintangi Salman Khan dan Sonakshi Sinha mengulangi peran mereka dari Dabangg.

4. 3 Idiots


3 idiots - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

3 Idiots dirilis pada tahun 2009 ini meraup sekitar USD 320 crore pada bulan pertama peluncurannya. Film ini menceritakan tentang mahasiswa dan pasang surut kehidupan studi mereka. Film komedi India ini disutradarai oleh Rajkumar Hirani, dan skenario ditulis oleh Abhijat Joshi. Film ini di produksi Vidhu Vinod Chopra, dan Dibintangi oleh Aamir Khan, Kareena Kapoor, R. Madhavan, Sharman Joshi, dan Boman Irani.

3. Chennai Express


Chennai Express - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Chennai Express dirilis pada tahun 2013 ini telah menjadi salah satu film romantis India yang paling fantastik tahun lalu. Direkturnya adalah Rohit Shetty dan diproduksi oleh Gauri Khan di bawah bendera "Red Chilles Entertainment". Bintang-bintang film nya adalah Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone. Film ini masih mendominasi beberapa bioskop di India, dan meraup sekitar INR 420 crore.

2. Jab We Met


Jab We Met - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Jab We Met, sebuah cerita yang indah Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor, yang juga menjadi hit besar. Cerita film ini sangat sederhana namun mengesankan. Shahid memainkan peran seorang pria yang membantu Kareena untuk bertemu dengan pacarnya. Film ini sama sekali tidak emosional, sebagai gantinya indah dan cerita ini diceritakan dengan gaya komedi. film ini disutradarai oleh Imtiaz Ali, dan musik "​​Jab We Met" juga sangat indah.

1. Dhoom 3: BAck To Action


Dhoom 3 - Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

Aamir Khan, Abhishek Bachchan, Uday Chopra, dan Katrina Kaif telah memainkan peran utama dalam Dhoom 3 Ini adalah film yang penuh aksi , memiliki banyak adegan romantis dan petualang. Film ini telah meraup lebih dari USD 550 crore di seluruh dunia, mengalahkan berbagai film lain Bollywood dan menempatkan mereka di belakang. Film ini dirilis pada tahun 2013


Demikian info dari Caraandri mengenai apa saja Film India (Bollywood) Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa. Semoga info ini bisa menambah pengetahuan kita. Apakah versi kita sama dangan versi anda ? biarkan kita tahu tulislah pendapat anda melalui kotak komentar di bawah.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/26/2014 12:00:00 PM and have

Blog Archive