Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

Cara Daftar Xl Tunai Secara Mudah Dan Cepat

Cara Daftar Xl Tunai Secara Mudah Dan Cepat

Bagaimana sih Cara daftar XL Tunai ? Apakah anda sudah tahu bahwa Xl tunai Bisa Digunakan untuk Belanja Online ?. Apakah anda sudah tahu tentang XL Tunai? Pada mulanya saya juga belum mengerti tentang apa itu yang dimaksud XL Tunai dan setelah sekian lama serta entah berapa lama bahwa PT.XL Axiata mengeluarkan XL Tunai.

Kebetulan Sim card saya adalah menggunakan XL dan saya pun pada mulanya kurang tertarik dengan program baru yang di tawarkan oleh XL yaitu "XL Tunai ada uang di hapemu" dan suatu waktu saya belanja online di sebuah toko online, ternyata pembayarannya bisa menggunakan XL Tunai tersebut, Dikarenakan saya sering belanja di toko online itu maka saya mulai agak sedikit tertarik dengan program dari xl tersebut dan sampai sekarang saya masih mempergunakannya untuk belanja secara online dan cara untuk isi saldo balancenya pun tidak usah jauh - jauh pergi ke bank akan tetapi saya cukup datang ke Alfamart dan kasih no hp kita untuk mengisi ulangnya.

Bagimanana Langkah-langkah Cara Daftar Xl Tunai ?


Untuk Cara Daftar Xl Tunai sebenarnya sangat mudah sekali dan ada dua kategori yaitu "Non register" dan "full register" .Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara yang standart yaitu cara daftar xl tunai "non register". untuk kategori yang pertama ini batas saldo maksimal kita hanya dibatasi pada nominal satu juta akan tetapi jika anda mendaftar pada kategori kedua yaitu yang "full register" bisa sampai dengan lima juta maksimalnya.

langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah hanya dengan menekan *123*120# pada hanphone anda dan di situ nanti anda akan di minta untuk registrasi / daftar XL Tunai anda.

Mungkin sekian untuk informasi Tentang bagaimana Cara daftar XL Tunai melalui handphone anda.dan kurang lebihnya saya mohon minta maaf dan ini hanyalah sekedar pemberitahuan kalau anda juga bisa menikmati layanan XL Tunai.Segera daftarkan kartu anda dan Isi Saldo XL Tunai untuk segera dapat melakukan transaksi menggunakan handphone anda kapan saja dan dimana saja.

Pencarian terkait dengan cara daftar xl tunai :

Cara daftar XL Tunai, Brosur XL Tunai,Pinjaman Tunai,Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan,Pinjaman Tunai Segera,Dana Tunai


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1/08/2015 09:57:00 AM and have

Blog Archive