Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

10 Artis Cewek Terseksi Dan Terpanas 2014

10 Artis Cewek Terseksi Dan Terpanas 2014

Siapa saja Artis Cewek Terseksi Dan Terpanas 2014 ?Apa yang membuat artis ini sangat digemari bukan hanya karena bentuk / body mereka yang seksi akan tetapi juga rasa percaya diri dan juga prestasi mereka.Daftar di bawah ini adalah Daftar Artis Cewek Terseksi Dan Terpanas 2014 yang harus anda tahu.

Daftar 10 Artis Cewek Terseksi Dan Terpanas 2014


1. Shakira


Semua orang tahu Shakira sebagai penyanyi terkenal dan artis. Artis Kolombia ini memang sebuah permata di industri musik karena prestasi mengesankan nya seperti penghargaan musik dan bahkan nominasi Golden Globe. Dengan pencapaian tersebut, tidaklah mengherankan bahwa Shakira sekarang memiliki bintang sendiri di Hollywood Walk of Fame, yang juga membuat dia salah satu artis Kolombia paling populer dalam sejarah.

2. Jennifer Lopez


Meskipun Umur J-Lo saat ini 40,hal itu cukup mengejutkan bahwa seniman berbakat, artis dan produser ini masih terlihat sebagai menakjubkan dan seksi seperti biasa. Dia pertama kali naik dalam karirnya dengan bermain peran kecil di Hollywood, dan akhirnya mendapat peran utama yang mendapatkan ketenaran dan keberuntungan nya. Mungkin, salah satu pertunjukan terbaik yang pernah dia memiliki adalah ketika ia memainkan peran Selena dalam film berjudul sama, pada tahun 1997. Selain karir aktingnya, dia juga membuat catatan yang sama-sama menakjubkan atas film-filmnya yang dia bintangi.

3. Jennifer Anniston


Jika Anda adalah penggemar dari serial komedi FRIENDS, maka Anda mungkin tahu bahwa Jennifer berperan sebagai sebagai imut pirang yang memainkan peran Rachel Greene. padahal acara itu sudah memasuki episode terakhir di tahun lalu, Jennifer masih sukses besar karena perannya di dunia film yang sangat baik dan juga di penampilan TV. Terlebih lagi, Jennifer secara terus menerus mempunyai peringkat yang cukup tinggi di dalam daftar wanita terpanas di Hollywood. Pesonanya dan kecerdasannya membuatnya layak berada di daftar Artis Cewek Terseksi Dan Terpanas 2014 ini.

4. Alessandra Ambrosio


Artis Keren Brasil ini terkenal akan karir model nya di Victoria Secret, yang memberinya tugas sebagai juru bicara untuk saluran VS Pink produk. Selain model untuk perusahaan ini, Alessandra juga memilih sebagai model wajah dari berbagai merek terkenal di dunia termasuk Ralph Lauren, Armani Exchange, Next, dan Christian Dior. Dia juga di termasuk di antara daftar model atas yang produktif di dunia yang diberikan oleh Forbes, di mana dia menempati urutan ke-6 tahun 2012 saat itu.

5. Jessica Alba


Jessica sering disimbolkan sebagai simbol seks karena dia tampak hebat yang menakjubkan dan tubuh sempurna. Bahkan, dia biasa di beberapa daftar perempuan panas di dunia seperti Maxim, FHM, dan bahkan TV Guide. Selain ketenarannya sebagai aktris seksi, ia meraih beberapa penghargaan termasuk Teen Choice Award dan nominasi Golden Globe.

6. Angelina Jolie


Ini aktris yang selalu sibuk dan selalu bersifat dermawan lebih dari sekedar wajah cantik karena kemurahan hatinya di dalam amal. Dia telah cukup aktif dalam amal nya, yang pada dasarnya mengisi persentase yang besar dari hidupnya selain dari akting dan kehidupan keluarganya. Angelina memang merupakan perwujudan dari keindahan asli karena selain fisik yang menakjubkan, dia memiliki kepribadian yang luar biasa yang membuatnya bahkan lebih indah daripada dia sudah ada.

7. Hayden Panettiere


Pada usia muda, dia sudah dicapai begitu banyak dan mengumpulkan ketenaran dengan membintangi beberapa film termasuk Message in a Bottle, Raising Helen, Shanghai Kiss, dan Tiger Cruise, untuk beberapa nama. Bakatnya yang luar biasa membuatnya cukup terkenal, dan dia juga memiliki penampilan yang menarik dan tubuh yang luar biasa untuk kemampuan aktingnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa ia dianggap sebagai salah satu Artis Cewek Terseksi Dan Terpanas 2014 di holywood.

8. Adriana Lima


Artis lain yang dikenal untuk karir model nya di Victoria Secret adalah Adriana Lima. Dia juga terpilih sebagai juru bicara Maybelline selama 6 tahun mulai 2003 Akhirnya, ia menandatangani kontrak modeling di Elite Model Management New York. Prestasinya dan ketenaran membawanya ke tempat ke-4 tahun 2012 daftar Forbes model top-produktif di dunia, di mana ia bergabung dengan Alessandra dalam daftar itu.

9. Mila Kunis


Suaranya yang menggoda, bibir cemberut, tubuh cantik atau mata sensual yang membuatnya salah satu wanita paling diinginkan di dunia. Apapun alasannya adalah, semua orang akan setuju bahwa Mila layak untuk berada di daftar ini wanita terpanas di dunia. Wanita cantik ini, meskipun, tidak hanya cantik, tapi dia memiliki bakat luar biasa untuk menyelesaikan citranya.

10. Scarlet Johansson


Scarlet tetap sebagai wanita terpanas di dunia karena tubuh dan indah juga wajahnya yang sempurna yang juga memberinya reputasi sebagai simbol seks di Hollywood. Dia telah sering dimasukkan dalam daftar "wanita terpanas" di beberapa majalah termasuk Playboy dan Esquire. Yang paling penting, wanita ini juga dapat akting dan melakukan perform, yang membuat dia lebih terkenal.


Itulah daftar 10 Artis Cewek Terseksi Dan Terpanas 2014 semoga info ini bisa bermanfaat hehe :D.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8/24/2014 06:46:00 PM and have

Blog Archive