Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

Cara Nyetem Gitar Secara Mudah Menggunakan Aplikasi Android Untuk Pemula

Cara Nyetem Gitar Secara Mudah Menggunakan Aplikasi Android Untuk Pemula

Mungkin bagi yang sudah "Expert" Alias sudah senior dalam dunia pergitaran Cara Nyetem Gitar mungkin sudah merupakan hal yang biasa dan bukan merupakan hal yang susah lagi, mungkin kurang dari 2 menit agan yang sudah mahir bisa Nyetem gitar dengan mudahnya. Akan tetapi bagaimana cara nyetem gitar untuk para pemula yang masih baru dalam mempelajari gitar ? Tentunya Cara nyetem gitar merupakan suatu yang dirasa cukup sulit. Ini dikarenakan masih belum sensitifnya pendengaran para pemula terhadap nada dasar yang digunakan untuk stem gitar standar pada umumnya yaitu E-A-D-G-B-E.

Guitar Tuning / Cara Nyetem Gitar

Tuning / Cara nyetem Gitar (Senar Gitar) secara benar pada gitar yang kita memiliki peranan yang sangat penting sekali, Hal ini dikarenakan gitar yang telah di stem / disamakan nadanya akan mengeluarkan suara yang harmoni ketika dimainkan . Akan tetapi sebaliknya, kita akan kesulitan saat memainkan komposisi musik jika gitar yang kita mainkan masih fals atau sumbang. Selain kurang enak didengar, hal ini juga akan membuat kita menjadi kurang peka terhadap nada yang kita mainkan.

Kali ini Caraandri akan memberikan Cara Nyetem Gitar Secara Mudah Menggunakan Aplikasi Android Untuk Pemula. iya ponsel android, ponsel sejuta umat yang kebanyakan dari kita memilikinya.Kita akan menggunakan aplikasi yang ada di google playstore untuk mengatur nada dasar senar gitar."Guitar tuner" itulah sebutan dari aplikasi androidnya.

Trus, Bagaimana Langkah-Langkah Cara Nyetem Gitar Secara Mudah Menggunakan Aplikasi Android Untuk Pemula?

Download aplikasi "guitar tuner" dengan menggunakan ponsel android agan.Caranya ? Buka aplikasi Playstore yang ada di ponsel android agan lalu di kotak pencarian aplikasi ketikkan "Guitar Tuner" Setelah itu muncul beberapa aplikasi , Pilih salah satu yang sekiranya cocok untuk digunakan di Hp agan.Instal aplikasi tersebut ( Tentunya memerlukan koneksi internet di hp agan ).Kalau sudah terinstal maka buka aplikasi tersebut dan agan siap untuk menyetem gitar agan menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Nyetem Gitar Secara Mudah Menggunakan Android Untuk Pemula


Agan tinggal menyamakan nada senar gitar di aplikasi tersebut dengan nada senar gitar yang akan agan stem / atur.Samakan senar 6 di aplikasi dengan senar nomor 6 di gitar agan dan seterusnya. Di satu sisi , Dengan cara Nyetem gitar dengan menggunakan aplikasi android ini dapat dengan cepat (Kurang dari 5 menit) dapat mengharmonisasikan nada senar gitar agan.Akan tetapi di sisi lain ,Cara Nyetem Gitar dengan cara ini membuat Pendengaran agan tidak akan bisa mandiri mendengarkan nada-nada dikarenakan bergantung dengan aplikasi tersebut.

Jika agan serius untuk belajar cara nyetem gitar maka gunakanlah aplikasi guitar tuner di ponsel android agan agar supaya pendengaran agan selangkah lebih maju dan lebih peka sekaligus lebih sensitif terhadap nada-nada standar yang digunakan untuk menyetem gitar yaitu E-A-D-G-B-E .Akan tetapi jangan terlalu bergantung kepada aplikasi tersebut tentunya.

Demikian info singkat dar Caraandri Mengenai Cara Nyetem Gitar Secara Mudah Menggunakan  Aplikasi Android Untuk Pemula,Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/28/2014 06:00:00 PM and have

Blog Archive