Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

Cara Transfer Pulsa 3 (Three) Error Pelanggan Kecewa

Cara Transfer Pulsa 3 (Three) Error Pelanggan Kecewa

Apakah anda masih bingung bagaimana Cara Transfer Pulsa 3 (Three) ? Apakah anda tidak bisa melakukan transfer pulsa 3 ? Anda kecewa dengan Three ?  - Seperti yang kita tahu 3 Atau yang biasa dipanggil Three adalah satu dari sekian banyak operator seluler Indonesia yang baru dengan total pengguna yang lumayan banyak.  akan tetapi walaupun masih dibilang masih baru di dunia telekomunikasi indonesia ini benar-benar mendapat sambutan dari masyarakat dikarenakan tarif komunikasinya yang hemat dan murah pada layanan telpon, SMS ataupun paket internetnya.

Three Juga telah meluncurkan berbagai layanan yang sangat menarik diantaranya ialah sistem transfer pulsa antar pengguna kartu 3. Sama seperti cara transfer pulsa dari operator lainnya yang sejenis, layanan dari three '3' ini pun memungkinkan penggunanya untuk bisa mengirimkan pulsa antar sesama penggunanya .

Cara transfer pulsa 3 (Three) :

  • SMS dengan format : TRF(spasi)Nominal(spasi)NomorTujuan  kirim ke 123. 
  • Transfer pulsa 3 paling banyak adalah 10 ribu untuk satu kali transfer.
  • Untuk sehari paling banyak melakukan transfer pulsa adalah 3 kali. 
  • Biaya per Transfer adalah 500 Rupiah. 
  • Pengirim dan penerima pulsa harus dalam masa aktif.
Namun Cara transfer pulsa 3 diatas ini sudah tak bisa dilakukan lagi. Mungkin Pada saat anda mentransfer pulsa anda akan menerima SMS dari 3 Three yang isinya "Maaf, layanan yang anda minta tak tersedia, silahkan coba beberapa saat lagi". Hal itu bukannya dikarenakan sistem 3 Three yang lagi sibuk, namun fasilitas Transfer Pulsa ini sudah tak disediakan lagi Oleh Three itu sendiri (Hal ini bermaksud anda sudah tak dapat mentransfer pulsa lagi ke sesama pengguna 3 ).

Cara Tranfer Pulsa 3 Error Pelanggan Kecewa

Dengan dihilangkannya fasilitas transfer pulsa 3 ini membuat para pengguna setia 3 menjadi kecewa.Trannsfer pulsa ke sesama pengguna seharusnya dimiliki oleh provider internet setingkat Three 3. banyak dari pengguna 3 yang sekarang malah pindah /   beralih ke provider selular lain. Dari pihak 3 Three sendiri masih belum memberikan informasi dan tanggapan yang jelas tentang error tersebut.Semoga segera bisa di perbaiki.

Demikian info dari Caraandri mengenai Cara Tranfer Pulsa 3 Error Pelanggan Kecewa .Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/25/2014 05:30:00 PM and have

Blog Archive