Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

10 Aktor Terkaya Di Dunia

10 Aktor Terkaya Di Dunia

Siapa saja Aktor Terkaya Di Dunia ? - Banyak orang selalu bermimpi menjadi aktor atau aktris profesional. Dan pekerjaan ini masih banyak menawarkan banyak kesempatan bagi semua orang. Ada banyak aktor atau aktris yang kaya dalam kehidupan nyata mereka. Mereka dapat membuat banyak uang dari pekerjaan dan karir akting mereka . Itu sebabnya ada banyak sekali orang yang selalu mengajukan pertanyaan "siapa aktor terkaya di dunia?". Untuk menjawab pertanyaan populer ini, Berikut ini adalah daftar top 10 aktor terkaya di dunia.

Daftar 10 Aktor terkaya Di Dunia :

10. Salman Khan - Aktor Bollywood


salman khan - Aktor Terkaya Di Dunia

Salman Khan adalah salah satu bintang terkemuka Bollywood. Hal ini tidak mengejutkan untuk melihat aktor ini dalam aktor ini top terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai sekitar $ 200 juta. Salman Khan menjadi orang paling berpengaruh di Bollywood. Ada banyak orang yang suka film-filmnya.

[Nilai kekayaan bersih: $ 200 juta. Umur: 48]

9. Will Smith - Aktor Hollywood


will smith - Aktor Terkaya Di Dunia

Dia adalah aktor lain yang terkaya di dunia. Will Smith adalah aktor Hollywood yang besar bersamaan banyak keterampilan. Dia memiliki kekayaan bersih yang adalah sekitar $ 200 juta. Dia menjadi sangat populer karena film-filmnya, termasuk The Independence Day, I Robot, Bad Boys, serta Men in Black. Dia menerima 3 Grammy Awards untuk film-filmnya.

[Nilai kekayaan bersih: $ 215.000.000. Umur: 45]

8. Leonardo Di Caprio – Aktor Hollywood


leonardo di caprio - Aktor Terkaya Di Dunia

Leonardo DiCaprio sangat terkenal di antara banyak orang saat ini. Dia memiliki kekayaan bersih sekitar $ 215.000.000. Dia memiliki rumah pantai Carbon yang terletak di Malibu California. Aktor ini menjadi sangat populer untuk film yang luar biasa, Titanic. Film ini sangat populer di dunia.

[Nilai kekayaan bersih: $ 215.000.000. Umur: 39]

7. Sylvester Stallone – Aktor Hollywood


sylvester stallone - Aktor Terkaya Di Dunia

Sylvester Stallone sangat populer karena film-filmnya, Rambo dan Rocky. Dia memiliki kekayaan bersih yang adalah sekitar $ 275.000.000. Dia juga bekerja sebagai produser film di beberapa film, termasuk Expendables. Dia memiliki sebuah rumah di Beverly Hills, California.

[Nilai kekayaan bersih: $ 275.000.000. Umur: 67]

6. Keanu Reeves – Aktor Kanada


keanu reeves - Aktor Terkaya Di Dunia

Dia memiliki kekayaan bersih yang adalah sekitar $ 350 juta. Dia terkenal karena perannya dalam Matrix. Film ini sangat populer pada waktu itu. Keanu Reeves membuat kekayaannya dari Matrix Trilogy. Ada banyak orang yang suka menonton film ini sampai hari ini.

[Nilai kekayaan bersih: $ 350 juta. Umur: 49]

5. Tom Hanks - Aktor Amerika, Produser & Direktur


tom hanks - Aktor Terkaya Di Dunia

Tom Hanks adalah seorang penulis skenario terkenal, aktor, produser dan sutradara. Karirnya sangat menarik untuk sebagian besar penggemarnya. Tom Hanks menerima banyak penghargaan untuk perannya dalam Angels and Demons. Dia juga terkenal dengan film-film lainnya, termasuk Apollo 13, Da Vinci Code, Catch Me If You Can, Cast Away, You've Got Mail, dan beberapa film lainnya.

[Nilai kekayaan bersih: $ 390.000.000. Umur: 57]

4. Johnny Depp - Aktor amerika dan produser


johny depp - Aktor Terkaya Di Dunia

Aktor ini sangat terkenal untuk seri film, Pirates of the Caribbean. Film ini adalah salah satu fil waralaba yang paling sukses saat ini. Dia memiliki sebuah perusahaan produksi yang disebut sebagai Infinitum Nihil. Perusahaan ini memproduksi banyak film populer hari ini.

[Nilai kekayaan bersih: $ 450.000.000. Umur: 50]

3. Tom Cruise - Aktor Hollywood


tom cruise - Aktor Terkaya Di Dunia

Dia adalah aktor film dan produser jutawan yang sangat terkenal. Dia terlibat dalam banyak film dan film, termasuk Top Gun, Rain Man, Tropic Thunder Few Good Men, dan beberapa film besar lainnya. Ia juga memiliki sebuah real estate yang disebut sebagai Beverly Hills Mansion di California.

[Nilai kekayaan bersih: $ 480.000.000. Umur: 51]

2. Shahrukh Khan - Aktor Bollywood


shahrukh khan - Aktor Terkaya Di Dunia

Aktor ini dinamakan sebagai Baadshah of Bollywood "The King of Bollywood". Dia memiliki kekayaan bersih yang sekitar $ 600 juta saat ini. Jadi dia tidak hanya aktor Bollywood terkaya dan dia juga aktor terkaya di dunia (diperbaharui: sekarang dia nomor 2). Dia bermain di lebih dari 75 film Hindi dan film Internasional lainnya. Meskipun ia diyakini sebagai orang terkaya di dunia, ia masih memiliki kekhawatiran mengenai kemanusiaan. Dia bergabung program UNESCO untuk membantu anak-anak miskin lainnya dari seluruh dunia.

[Nilai kekayaan bersih: $ 600 juta. Umur: 48]

1. Jerry Seinfeld - Aktor Komedian Amerika


jerry seinfeld - Aktor Terkaya Di Dunia

Jerome Allen "Jerry" Seinfeld lahir April 29, 1954 Dia adalah seorang komedian Amerika, aktor dan sekaligus penulis. Setelah berita terbaru dari Majalah Foxnews ke daftar kami, sekarang Jerry Seinfeld adalah aktor terkaya di dunia yang memiliki kekayaan sekitar $ 820.000.000 peringkat melebihi Shahrukh Khan dari Bollywood.

[Nilai kekayaan bersih: $ 820.000.000. Umur: 60]


Demikian info dari Caraandri mengenai 10 Aktor Terkaya Di Dunia, Semoga bermanfaat.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/25/2014 12:00:00 PM and have

Blog Archive