Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

Kerja Yang Memberikan Gaji Tertinggi 2014

Kerja Yang Memberikan Gaji Tertinggi 2014

Apa saja Kerja Yang Memberikan Gaji Tertinggi 2014? Dalam daftar ini, kita akan mengabaikan profesi seperti penjualan di mana dia bisa mendapatkan jutaan dolar setahun sementara kerja dengan gaji jutaan lainnya harus melalui kerja keras untuk mendapatkan upah yang minimum. Kita akan melihat Kerja Yang Memberikan Gaji Tertinggi 2014 melalui daftar di bawah ini.

Daftar 10 Besar Kerja Yang Memberikan Gaji Tertinggi 2014


10 Dokter dan Ahli Bedah


Dokter dan ahli bedah atas daftar tahunan pekerjaan terbaik membayar setiap tahun. Hal ini sebagian karena pelatihan ekstensif mereka. Dokter menghabiskan sepuluh atau lebih tahun di sekolah diikuti oleh satu sampai dua tahun dalam residensi. Hanya setelah lulus ujian papan mereka berlisensi untuk praktek kedokteran. Tahun-tahun sekolah melunasi ketika dokter lulus dan dapat mulai melihat pasien, penghasilan rata-rata $ 200.000 atau lebih per tahun. Spesialis seperti dermatologists dan dokter kandungan membuat lebih dari dokter umum, tapi bahkan dokter mendapatkan setidaknya $ 175.000 setahun. Para dokter gaji terendah dokter anak, penghasilan sekitar $ 170.000. Ahli bedah rutin mendapatkan lebih dari $ 200.000 per tahun, terutama karena mereka menghabiskan antara tiga dan delapan tahun di residensi sebelum mereka diizinkan untuk beroperasi sendiri.

9. Mechanical Engineers dan Petroleum Engineers

Insinyur mekanik membuat sekitar $ 60.000 setahun keluar dari sekolah dan memiliki tingkat membayar media $ 80.000. Mereka insinyur mekanik bersedia bekerja di patch minyak atau rig minyak lepas pantai akan membuat lebih dari $ 100.000 setahun.
Teknik mesin dan teknik perminyakan sangat mirip. Banyak insinyur mekanik yang bekerja di industri minyak dan gas dianggap insinyur perminyakan. Mereka yang mendapatkan gelar teknik perminyakan memiliki beberapa kursus dalam geologi, hidrologi dan kimia produk minyak bumi di samping kursus teknik mesin. Lulusan dengan gelar teknik perminyakan dapat membuat hingga $ 64 per jam.
Insinyur mekanik membutuhkan setidaknya gelar empat tahun dari sebuah sekolah teknik yang terakreditasi. Tergantung di mana mereka bekerja, lisensi Insinyur Profesional juga diperlukan. Produktif lisensi PE berarti bekerja di bawah seorang insinyur profesional sudah disertifikasi sebelum mengambil ujian PE.

8 Information System Managers

Manajer sistem informasi mengelola pengembang perangkat lunak, coders, IT analis keamanan, insinyur jaringan dan lain-lain. Gaji rata-rata untuk manajer sistem informasi adalah lebih dari $ 125.000. Seperti posisi manajemen paling, manajer sistem informasi membuat lebih dari orang-orang yang mereka kelola. Sementara sebagian besar dimulai sebagai profesional teknis sebelum membangun komunikasi dan keterampilan manajerial, beberapa mulai dalam bisnis sebelum menjadi akrab dengan IT. Manajer sistem informasi memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang teknik atau teknologi informasi, sementara banyak memiliki gelar MBA.

7 Natural Sciences Manager

Seorang manajer ilmu alam mengelola sejumlah ilmuwan seperti ahli kimia, ahli biologi, insinyur kedirgantaraan dan lain-lain. Mereka dapat mengelola laboratorium penelitian, laboratorium atau tes kelompok medis. Manajer ilmu alam mendapatkan rata-rata $ 128.000 per tahun.
Manajer ilmu alam umumnya memiliki gelar sarjana dalam bidang ilmiah atau teknis. Banyak memiliki gelar master, meskipun ini mungkin dalam bisnis atau bidang studi mereka. Atau mereka mungkin menjadi manajer setelah bertahun-tahun pengalaman.

6 Software Developers

Pengembang perangkat lunak mendapatkan rata-rata $ 90.000 per tahun. Pengembang perangkat lunak tidak coders, meskipun mereka mungkin menulis kode perangkat lunak. Pengembang perangkat lunak aplikasi perangkat lunak desain. Mereka mungkin merancang antarmuka perangkat lunak dan paket instalasi perangkat lunak. Atau mereka mungkin mengintegrasikan modul kode dibuat oleh programmer untuk membuat aplikasi perangkat lunak secara keseluruhan. Pengembang perangkat lunak juga bekerja untuk mendukung perangkat lunak, memperbaiki bug dan menambahkan fungsionalitas baru dalam aplikasi perangkat lunak yang ada.

5. Information Security Experts

Hacker adalah remaja tidak lagi atau dua puluh sesuatu mahasiswa yang tidak puas berusaha untuk membuat nama untuk dirinya sendiri atau mendapatkan kepuasan mencatat website perusahaan. Hacker telah matang, menciptakan bisnis berbasis perangkat lunak berbahaya. Tampak seperti perusahaan pengembangan perangkat lunak yang sah, hacker di Eropa Timur membuat perangkat lunak berbahaya untuk mencuri nomor kartu kredit dari database perusahaan, menghasilkan malware yang menginfeksi komputer seseorang sebelum menuntut uang tebusan, mencatat website perusahaan untuk biaya dan mengembangkan bot-jaring komputer yang terinfeksi yang digunakan untuk segala sesuatu dari tuan pornografi anak untuk biaya untuk mengirimkan spam dari seratus ribu komputer sehingga lebih mungkin untuk melewati. Bidang keamanan informasi telah juga harus meningkatkan. Analis keamanan informasi merencanakan beberapa langkah-langkah keamanan dari sebuah organisasi di atas dan melampaui standar firewall dan perangkat lunak antivirus. Mereka mungkin menerapkan software deteksi intrusi atau pemantauan jaringan real time pada jaringan perusahaan. Mereka memantau IT jaringan dan database untuk serangan, merencanakan putaran berikutnya perbaikan keamanan dan dapat menguji jaringan untuk kerentanan sehingga mereka dapat ditambal sebelum kesenjangan yang ditemukan oleh orang-orang jahat.

4. Engineering Managers

Jika rata-rata insinyur $ 80.000 atau lebih dalam pendapatan, supervisor mereka alami mendapatkan lebih banyak uang. Manajer Insinyur mendapatkan rata-rata $ 130.000 per tahun. Manajer Rekayasa sering mulai keluar sebagai insinyur. Banyak manajer teknik naik ke manajemen setelah mendapatkan gelar MBA, mengelola tim kecil insinyur selama beberapa tahun atau mendapatkan sertifikasi seperti PMP.

3 .Dentists dan Orthodontists

Dokter gigi dan ortodontis mendapatkan rata-rata $ 200.000 per tahun. Hal ini sebagian disebabkan oleh delapan tahun sekolah dan tempat tinggal yang dokter gigi harus menyelesaikan. Tingkat upah yang tinggi juga didorong oleh tingginya permintaan. Dokter gigi mengisi rongga, membuat penjaga bruxism, melakukan saluran akar dan perbaikan terkelupas gigi. Beberapa dokter gigi akan menginstal veneers gigi dan melakukan prosedur gigi whitening. Ortodontis dokter-dokter gigi yang mengkhususkan diri dalam menginstal dan menyesuaikan kawat gigi, dan pengikut. Sementara persentase pertumbuhan anak telah mencapai ulang tahun 10 mereka tanpa rongga, kebanyakan orang masih memiliki gigi berlubang selama seumur hidup. Dan dokter gigi akan tetap diminati sebagai populasi penuaan memakai bawah gigi dan kebutuhan topi, mahkota, implan dan gigi palsu untuk menggantikan mereka. Ortodontis ini biasanya menjadi kutukan remaja di mana-mana. Namun, munculnya 3D dicetak ortodontik yang jelas telah menyebabkan penerimaan yang lebih besar dari peralatan oleh orang dewasa, yang menyebabkan peningkatan permintaan untuk orthodontists.

2 Physical Therapists

Terapis fisik mendapatkan rata-rata $ 38 per jam. Terapis fisik dapat dibantu oleh asisten, atau mereka dapat bekerja pada mereka sendiri. Terapis fisik yang menjalankan bisnis mereka sendiri memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih dari ini. Terapi fisik memiliki prospek jangka panjang yang kuat karena populasi yang menua rentan terhadap penyakit jantung, stroke dan penggantian sendi, yang membutuhkan terapi fisik setelah setiap kejadian untuk kembali ke kehidupan normal.

1 Database Administrators

Database administrator mengelola database software. Mereka bisa meng-upgrade database, memperbaiki sel referensi melingkar, menambahkan pengguna atau tabel database arsip untuk meningkatkan kecepatan dan efisiensi laporan. Database administrator mendapatkan rata-rata $ 38 per jam, tetapi mereka yang bekerja pada kontrak atau berdasarkan proyek mendapatkan lebih.
Munculnya data yang besar dan koleksi sejumlah besar data sangat meningkatkan permintaan untuk database administrator.

Ringkasan

Dalam daftar Kerja Yang Memberikan Gaji Tertinggi 2014, pekerjaan yang membayar tinggi terbaik adalah terletak di manajemen, kedokteran dan teknologi. Menurut penelitian kami, Anda akan menemukan bahwa jika pindah ke manajemen dapat meningkatkan peluang Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang, dan mengelola para profesional STEM adalah salah satu bidang yang paling menguntungkan bagi mereka yang tidak ahli dalam bidang kedokteran.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8/25/2014 06:00:00 AM and have

Blog Archive