Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

Cara Diet Cepat OCD Yang Benar Efektif Menurunkan Berat Badan

Cara Diet Cepat OCD Yang Benar Efektif Menurunkan Berat Badan

Bagimana sih sebenarnya Cara Diet Cepat OCD Yang Benar Supaya Bisa Berhasil Menurunkan Berat Badan ? Sudah diet OCD namun tidak ada perubahan ? Mau tahu Cara Diet Cepat OCD Yang Benar ? Mau tahu Cara Efektif Menurunkan Berat Badan ? - Seperti yang kita ketahui OCD atau Obsessive Corbuzier's Diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier ini memang menarik perhatian khalayak. Tidak tanggung-tanggung peminatnya muncul dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan selebritis sekalipun. Ditambah lagi pengakuan banyak pihak tentang hasil maksimal dari metode ini. Pastinya anda yang ingin menurunkan berat badan pun tertarik ingin mengetahui cara menjalankan metode tersebut.

Metode diet / Cara Diet Cepat OCD Yang Benar yang ditawarkan sang master Deddy Corbuzier ini memang tergolong unik dan menerobos metode-metode diet konvesional sebelumnya. Jika diet-diet yang kita tahu sebelumnya hanya berupa pengurangan porsi makan dan batasan-batasan jenis makanan saja. Maka diet OCD ini memperbolehkan anda makan sesuka anda pada waktu tertentu. Meski demikian perbedaan paling menonjol adalah pada penerapannya.

Cara Diet Cepat OCD Yang Benar
Ilustrasi diet OCD - Image: Commons Wikipedia.org

Diet OCD ini sendiri merupakan metode Deddy yang terinspirasi dari seorang sopir di Hongkong 5 tahun lalu. Sopir tersebut membuat Deddy terkejut karena dengan usianya yang mencapai 72 tahun namun masih memiliki tubuh kekar layaknya orang berumur 40 tahunan. Sopir yang merupakan mantan biarawan shiaolin tersebut pun membeberkan rahasianya yang kini diadopsi oleh Deddy hingga menjadi OCD yang sekarang.

Ada istilah menarik yang diterapkan dalam menjalankan metode diet OCD ini yang dinamakan "Jendela Makan".  Jendela makan disini dimaksudkan sebagai pengaturan waktu dimana anda boleh makan apapun dalam waktu yang ditentukan dan waktu sisahnya adalah puasa makan namun masih boleh minum minuman yang tidak berkalori seperti air mineral, teh tawar, kopi pahit, dan serta minuman yang tidak mengandung gula maupun kalori.

Dalam penerapannya jendela makan dilakukan pada siang hari misalnya mulai jam 11,12, 1, 2 dst karena pada diet OCD ini tidak dianjurkan sarapan pagi yang diyakini oleh sang master menghambat proses pembakaran kalori tubuh.Mari kita simak ulasan mengenai Cara Diet Cepat OCD Yang Benar dibawah ini.

Berikut ini adalah contoh Cara Diet Cepat OCD Yang Benar  serta penerapan jendela makan.


1. Waktu Bebas Makan 8 Jam dan Puasa 16 Jam

Pada metode ini anda memiliki waktu bebas makan sepanjang 8 jam dalam sehari dan sisahnya adalah puasa makan namun masih bisa minum yang tidak berkalori. Misalnya anda memulai OCD jam 1 siang makan anda bebas makan hingga pukul 9 malam dan sisanya adalah puasa.

Jendela makan yang satu ini cocok dilakukan oleh para pemula selama 1 - 2 minggu hingga tubuh sudah mampu beradaptasi, baru ke level selanjutnya.

2. Waktu Bebas Makan 6 Jam dan Puasa 18 Jam

Pada jendela makan kedua ini anda memiliki waktu bebas makan sepanjang 6 jam dan sisahnya adalah puasa seperti pada metode satu. Misalnya anda mulai OCD jam 1 siang maka waktu bebas makan anda sampai jam 7 malam dan sisanya adalah puasa.

Jendela makan ke 2 ini sebaiknya dilakukan jika anda sudah terbiasa dan mampu melakukan jendela makan yang pertama.

3. Waktu Bebas Makan 4 Jam dan Puasa 20 Jam

Pada jendela makan ke-3 ini waktu bebas makan anda semakin terbatas. Seumpama anda mulai "Sarapan" OCD jam 1 maka waktu bebas makan anda sampai jam 5 sore. Sisanya adalah puasa seperti diatas boleh minum yang tidak berkalori.

Jika dalam menjalankan ini masih terasa berat bisa di kombinasikan dengan jendela makan ke-1 atau 2.

4. Puasa Selama 24 Jam

Terdengar sangat mengerikan bukan? namun jangan khawatir, dalam jendela makan ke-4 ini bukan berarti anda tidak makan sama sekali. Melainkan waktu makan anda hanya sekali dalam sehari dan bebas makan apa saja dan sisahnya adalah puasa.

Misalnya anda memulai makan pada hari Sabtu jam 1 siang maka anda baru makan lagi pada hari Minggu jam 1 siang. Jendela makan yang satu ini dilakukan 1 - 2  saja kali dalam seminggu sebagai selingan dan lakukan sesuai kemampuan tubuh.

Bagi anda yang ingin menjalankan Cara Diet Cepat OCD Yang Benar ini sebaiknya memperhatikan pesan yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier yang sering dilupakan oleh pelaku OCD.


"Semua teori diet tidak ada yang salah atau benar, mereka menggunakan caranya sendiri dengan kebaikkan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD adalah teori yang saya praktikkan, dan terapkan untuk diri saya sendiri, sebelum saya sebarkan untuk masyarakat dan sangat cocok utuk saya,"
"Tidak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya mendapatkan hasil yang maksimal, karena semua tergantung dari pemahaman dan kerja keras, serta kesungguhan pelaku dalam melawan genetika pelaku,"

Berikut ini adalah Cara Diet Cepat OCD Yang Benar - Cara Efektif Menurunkan Berat Badan sekaligus berhasil yang dilakukan oleh Deddy:

  • Pada minggu pertama Deddy menjalankan jendela 1 yaitu 6 jam waktu makan dan sisahnya puasa. (ini terlalu mudah menurutnya)
  • Pada Minggu ke dua Deddy sudah memasuki jendela makan 4 jam waktu makan. (pada metode ini Deddy pernah sekali mengalai kegagalan dan mengulang kembali ke jendela makan pertama. Namun segera kembali ke 4 jam waktu makan lagi umpamanya gagal)
  • Pada Minggu ke tiga Sudah masuk jendela makan 24 jam puasa dan dilakukan seminggu sekali di sela-sela menjalankan jendela makan 4 jam. 
  • Pada Minggu ke empat hingga sekarang saya menggunakan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu, dengan 4 jam waktu makan, dan selebihnya puasa.
  • Ke empat metode di atas bisa dilakukan secara fleksibel. Kadang Deddy melakukan hanya sekali puasa 24 jam dalam minggu. Sisanya adalah metode 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jeda makan dan sebagainya. 
  • Perlu diketahui juga bahwa dengan menjalankan metode diet OCD ini Deddy Corbuzier tidak pelu melakukan olehraga di Gym dengan keras, melakukan Cardio maupun Sit Up yang melelahkan. Ia hanya melakukan olahraga ringan sebelum buka puasa.
Demikian sedikit penjelasan singkat dari Caraandri tentang Cara Diet Cepat OCD Yang Benar. Semoga info ini bermanfaat untuk yang membutuhkannya.~ Source

Pencarian Yang Terkait Dengan Cara Diet Cepat OCD Yang Benar :



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/28/2014 06:00:00 AM and have

Blog Archive