Cara Ciuman|Ciuman Bibir|Film India Terbaik|Film Bollywood|Daftar Proxy|Transfer Pulsa 3
.

10 Blogger Terkaya Di Dunia Di Tahun 2014

10 Blogger Terkaya Di Dunia Di Tahun 2014

Siapa saja Blogger Terkaya Di Dunia Di Tahun 2014 ini ? - Seperti yang kita tahu, Blogging adalah salah satu cara yang terbaik dan menakjubkan untuk mendapatkan uang. Anda dapat bekerja baik secara full-time maupun part-time sebagai blogger / penulis untuk membuat pendapatan ekstra. Tentu saja ada banyak blogger di dunia yang menjadikan aktifitas blogging sebagai pekerjaannya dan mereka juga telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia. Apakah anda penasaran siapa saja Blogger Terkaya Di Dunia Di Tahun 2014 ini ?

Berikut ini adalah daftar 10 Blogger Terkaya Di Dunia Di Tahun 2014 :

1. Michael Arrington: $ 700K per bulan



Michael Arrington datang di bagian atas dalam daftar Top 10 blogger terkaya di dunia. Dia adalah seorang pria dewasa dan juga penulis berbakat , seorang author dan blogger. Dia menghasilkan sekitar $ 700.000 setiap bulannya. Dia memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut twitter dan dia merupakan pendiri TechCrunch.com. Setiap hari blog-nya selalu diupdate dengan 250-350 posting.

2. Pete Cashmore: $ 500K per bulan



Dengan pendapatan sekitar $ 500,000 per bulan dari blognya dan lebih dari 1,8 juta pengikut twitter, Pete Cashmore tidak hanya salah satu blogger terkaya di dunia, akan tetapi dia juga memiliki kepribadian dengan profil tinggi. Ia memiliki sebuah website / blog yang terkenal bernama sebagai Mashable.com. Situsnya adalah salah satu situs paling banyak dikunjungi di dunia dan banyak yang menyukainya di jaringan media sosial.

3. Perez Hilton: $ 400K per bulan



Perez Hilton adalah salah satu dari 10 blogger terkaya di dunia. Dia adalah pemilik Perezhilton.com dan telah telah menjadi kepribadian di televisi yang terkenal sejak 1996. Dia menulis artikel dan posting tentang fotografi dan hiburan. Perez mendapatkan penghasilan sekitar $ 400.000 setiap bulan nya dari blogging.

4. Timothy Sykes: $ 190K per bulan



Timothy Sykes adalah blogger hebat dari Amerika. Ia juga merupakan salah satu ahli saham terbaik di dunia. Dia memiliki TimothySykes.com yang merupakan blog peringkat atas. Dia juga memberikan kontribusi untuk situs-situs lain dan menulis terutama yang berkaitan dengan saham, keuangan dan informasi yang terkait dengan keuangan. Dia mendapatkan penghasilan sekitar $ 190.000 per bulan dari blognya.

5. Vitaly Friedman: $ 150K sampai $ 190K per bulan



Vitaly Friedman adalah blogger lain yang hebat dan kaya di dunia. Dia menghasilkan sekitar $ 150.000 hingga $ 190.000 setiap bulannya dari blog-nya. Blog miliknya bernama SmashingMagazine.com. Ini adalah salah satu situs berita yang mempunyai peringkat tinggi yang isinya sebagaian besar berisi tentang web desain dan pengembangan.

6. Collis Taeed: $ 150K per bulan



Collis Taeed memiliki blog yang beralamatkan di TutsPlus.com. Dia tidak hanya memiliki sejumlah blog, tetapi juga dia juga adalah kontributor tetap untuk beberapa situs terkenal. Collis Taeed menghabiskan banyak bagian dari masanya dalam menulis artikel tentang perancangan, pengembangan aplikasi dan software. Pendapatan perkiraan bulanannya adalah $ 150.000.

7. Gina Trapani: $ 120K per bulan



Gina Trapani adalah blogger perempuan yang menakjubkan dan indah pada era saat ini. Dia mendirikan website Lifehacker.com dan bekerja sebagai CEO-nya. Gina mendapatkan sejumlah besar penghasilan dari blog-nya, dengan Pendapatan bulanan diperkirakan sebesar $ 120.000. Dia juga berpartisipasi dalam situs media sosial setiap hari dan berkomunikasi dengan fans-nya di seluruh dunia.

8. Matt Marshall: $ 40K sampai $ 100K per bulan



Matt Marshal adalah pendiri VentureBeat.com. Website ini memungkinkan pembaca menikmati banyak info tentang teknologi, uang dan posting yang terkait dengan setiap hari. Matt mengupdate blog-nya dengan banyak artikel setiap hari dan menghasilkan sekitar $ 40.000 sampai $ 100.000 per bulannya.

9. Richard MacManus: $ 60K per bulan



Perkiraan Pendapatan per bulan dari Richard MacManus $ 60.000. Dia adalah blogger yang berpengalaman dari Selandia Baru dan merupakan penulis serta pendiri Readwriteweb.com. Dia telah mempekerjakan banyak penulis untuk blognya tersebut dan dirinya sendiri juga menulis artikel di websitenya.

10. Ewdison Then: $ 50K per bulan



Ewdison Then bekerja sebagai editor dan telah menjadi salah satu pendiri situs berita terkenal,yaitu SlashGear.com. Banyak bagian dari blog-nya menampilkan artikel dan posting tentang elektronik dan informasi teknologi terbaru. Ewdison membuat sekitar $ 50.000 setiap bulannya dan dia juga merupakan seorang pengguna media sosial yang aktif.


Demikian info dari Caraandri mengenai Blogger Terkaya Di Dunia Di Tahun 2014 ini. Apakah anda ingin seperti mereka untuk mendapatkan puluhan bahkan ratusan ribu perbulannya dari blogging ? .


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 9/24/2014 06:00:00 PM and have

Blog Archive